5 Hal Yang Harus Dihindari Sebagai Publisher Adsense

5 Hal Yang Harus Dihindari Sebagai Publisher Agar Tidak Di Banned- Banyak sekali para Penayang adsense yang telah di banned gara-gara melanggar aturan TOS mereka, mengapa demikian? karena di butakan untuk memperoleh rupiah yang sangat menggiurkan bagi para Blogger tentunya.

Namun juga tidak sedikit yang sampai bertahun-tahun menjadi penayang adsense, malah sudah menghasilkan uang yang lumayan banyak untuk keperluan hidup.

Contohnya saja blog kang-mousir, dan Mas-sugeng, hanya satu kunci jika anda menjadi penayang Google adsense yaitu kesabaran, jika anda tidak sabar untuk menjadi publisher dan ingin cepat-cepat menghasilkan, lambat laun malah akan cepat di blokir akun adsensenya.

5 Hal Yang Harus Dihindari Sebagai Publisher Adsense

Nah bagaimapun Google Adsense bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan atau menghasilkan dolar dari Internet, masih banyak cara lainnya yang bisa anda terapkan, melalui jasa iklan lainnya, namun kali ini saya akan memberikan beberapa Tips untuk anda sebagai penayang adsense agar akun anda aman dan tidak dibanned google.

Berikut ini cara agar akun adsense tidak di Banned


1.Jangan Klik Iklan Sendiri

Kebanyakan Blogger ingin cepat-cepat menghasilkan pundi-pundi rupiah, sehingga entah secara sengaja atau tidak melakukan klik sendiri, itu sangat dilarang oleh tim adsense, dan menjadi pantangan mereka, jika anda secara sengaja atau tidak sengaja melakukan klik sendiri, silahkan kirimkan permohonan untuk memberikan informasi kalau anda telah mengklik iklan sendiri, cara agar anda tidak mengklik iklan anda yaitu dengan mengistal ADB iklan yang ada di pengaya Browser anda, misal mozzila dan chrome.

2.Jangan Menyuruh Orang Lain Klik iklan anda

Walaupun anda diam-diam menyuruh teman anda untuk melakukan klik pada iklan anda, belum tentu uang saldo anda pada akun anda akan bertambah,  google tetap akan mempertimbangkan hal tersebut, jangan remehkan alogaritma google yang super canggih ini, lambat laun juga akan ketahuan, klik yang organik yaitu klik dari pengunjung blog yang tanpa disuruh namun tertarik dengan konten anda.

3.Jangan Gunakan Laptop Orang lain

Walupun anda pintar-pintar melakukan kecurangan, namun google tetap akan tahu, anda memakai IP AD siapa, suatu saat ketika anda tidak sengaja membuka akun anda lewat laptop teman anda, maka akan ketahuan bahwa itu anda yang mengklik iklan tersebut, history search engine tidak akan mudah untuk ditipu. hindari hal tersebut.

4.Hindari Klik Fround

Terkadang banyak sekali orang-orang yang iseng atau iri, karena blog mereka ditolak adsense, maka banyak oknum yang menjali iklan orang lain dengan cara mengklik iklan tersebut tanpa batas yang ditentukan oleh Google untuk 1 IP AD, sehingga pemilik akun adsense bisa dibanned, itulah mengapa banyak sekali sekarang blogger yang susah menayangkan iklan.

5.Jangan Melanggar aturan Tos

Jangan sekali-kali anda melanggar aturan TOS Google adsense, dimana peletakkan iklan harus di tempat yang benar-benar khusus untuk iklan, tampilkan iklan pada blog yang isi kontennya asli, tidak mengandung unsur sara, no prono, dan tentunya iklan yang ditampilkan hanya boleh sekitar 3-4 iklan untuk 1 halaman Blog, dan Postingan hanya 3 atau 4 juga masih bisa, dan jangan berlebihan menampilkan iklan, karena juga akan memenuhi ruang hompage,sehingga pengunjung akan merasa susah untuk melihat artikel anda.

Nah itulah beberapa hal yang harus anda patuhi agar Akun Google Adsense anda Tidak di banned, cara diatas sudah banyak digunakan bagi publisher yang benar-benar bersabar untuk memperoleh penghasilan yang maksimal, diketimbang langsung banyak namun membuat hal yang fatal, sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit (pribahasa), nah silahkan anda terapkan pada blog anda dan anda sendiri mengenai cara agar tidak di banned oleh Google adsense diatas. Jika bermanfaat silahkan di share.