Download NetTraffic 1.39.1

NetTraffic 1.39.1 adalah aplikasi terbaru yang dapat anda gunakan untuk melakukan monitoring bandwitch cyberspace yang anda pakai di komputer atau laptop anda. Software ini kwa sangat berguna bagi anda yang menggunakan layanan internet dengan limit kuota. Jadi anda dapat mengetahui penggunaan assemblage secara realtime langsung dari komputer atau laptop anda. Anda juga dapat melihat statistik penggunaan kuta net dalam rentang waktu jam, hari, minggu, bulan, bahkan tahun.

Download NetTraffic 1.39.1

Dengan tampilan antarmuka yang sangat sederhana dan simpel, membuat software ini sangat nyaman dilihat. Anda juga dapat melakukan beberapa pengaturan statistik di dalam aplikasi NetTraffic ini. Aplikasi ini adalah software gratis, jadi anda tidak perlu lagi menggunakan pass ataupun join dalam proses instalasinya.

NetTraffic ini sudah supporting dengan berbagai jenis windows yang ada saat ini mulai dari windows 7, windows 8, dan juga windows 10. Software ini akan bekerja di latar belakang windows, tetapi tidak kwa memakan banyak retentiveness windows anda. Jadi anda tidak perlu khawatir ada pengurangan performa ketika menggunakan aplikasi NetTraffic ini.

Main Features


  • Noesis to pretence reciprocation depletion in a case interval (period, gathering, etc.)
  • Showing next and past interchange singly and concurrently
  • Agreeable with diametrical versions of Windows

Link Download


File Size: 410.76KB