Download Aimersoft Video Editor 3.6.2.0 + Crack

Aimersoft Video Editor merupakan aplikasi editor video berguna diciptakan untuk pengguna yang ingin mengedit video favorit mereka seperti yang mereka inginkan. editor video kuat tapi mudah digunakan ini meliputi: cutter video, video joiner, splitter video.

Dengan Aimersoft Video Editor Software, Anda dapat bergabung beberapa file video ke dalam satu; memotong dan membagi file video besar menjadi beberapa klip kecil.


Download Aimersoft Video Editor 3.6.2.0 + Crack



 FITUR
  • Mendukung semua format umum Video dukungan Aimersoft Video Editor Software hampir umum format Video seperti AVI, MP4, MOV, MPG, WMV, ASF, M4V? MKV? DV, VOB, 3GP dan lain-lain
  • Mengatur pemotongan secara manual seperti yang Anda inginkan Atur waktu mulai, akhir waktu, panjang, dan lain-lain seperti yang Anda inginkan.
  • Atur membelah secara manual atau secara otomatis Dengan Editor Video ini Anda dapat mengatur titik membelah secara manual atau split file secara otomatis sesuai dengan waktu, ukuran, atau divisi yang sama.
  • Gabung beberapa video dalam format yang sama atau berbeda untuk satu file Aimersoft Video Editor Software dapat menggabungkan dan bergabung dengan beberapa format video untuk satu file dan simpan sebagai AVI, MP4, MOV, MPG, WMV, ASF, M4V? MKV? DV, VOB, 3GP dan format umum lainnya.
  • Powerfull fungsi Play dan preview video di Interface utama.
  • Kualitas tinggi dan kecepatan cepat Memberikan Anda dengan kualitas output tinggi dan sangat cepat kecepatan potong.
  •  Mudah digunakan Saat mengedit file dengan menggunakan Editor Software Video ini, mereka akan menunjukkan informasi seperti progress bar, waktu dan sebagainya yang tersisa; menutup secara otomatis setelah mengedit.



BARU
tidak tersedia

REQUIRMENTS
OS: Windows 8/7 / XP / Vista

Cara Instal
  1. Download dulu softwarenya
  2. extract file yang te;ah di download
  3. password: hakfakir.blogspot..com
  4. istal softwarenya seperti biasa.
  5. kemudian copy file Crack yang ada di dalam folder yang telah anda download tadi
  6. paste di dalam folder Crack dimana anda mengistal software tersebut
  7. Done.




Link Download


File Size:  60.48MB